Senin, 25 Oktober 2010

My Feel ^_^


Wahhhwahhhh,,,, nulis ach udah lama nie gak nulis

Bentar lagi my birtday,, hhhiihhhii sweetseventeen lah yah,,,
 Tapitapitapi masa di moment gua yang spesial nie gua gak ada yang spesial juga yang ngucapin selain bonyok gua :C.....
SEDIIIIIHHHHH SO SAD...!!!!!!!!!!!
Sebenernya ada sih gua feel sama orang. Siapakah White Horse Prince itu????????rahasia dunk yang tau hanya aku, sahabat seperjuanganku mendapatkannya “ledha,tanti,dini” and so pasti ALLah dunk :D

Tapi gua ngarasa dia itu anehhh,,, aneeehh banget,,,,kadang dia care sama gua tapi giliran ke care’an dia itu dia ngilang di telen bumi aduchaduuuuuuuuch (hhaahhhaapasih)

Sebenernya gua itu di anggep apa sih sama dia????? Bisa gitu yah narik ulur hati gua, sangka hati gua layang layang Bung???(weitzzz jadi emosi.....sabarsabar). Apa lagi setan setan di pikiran gua nie hhuuuhhh bisikin gua yang gaje :D tapi umtungnya ajah dihati gua ada malaikat yang selalu bkikin gua positive thinking sama dia... ^_^
 


LOVE U PRINCE.....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar